Melihat Karakter Baru Merpati di Lagu Baru

Jakarta, Merpati band menjadi band bergenre pop romantik yang terbilang produktif dalam berkarya. Setiap tahun karya hits dikeluarkan Merpati band, baik berupa album maupun single. Setelah absennya Rani vokalis kedua Merpati band merelease single “Sekilas Bayangmu Hadir” dan menunjukkan karakter baru Merpati band.

“Secara konsep Merpati band berubah ya sekarang dengan format berempat dan lelaki semua. Kita sekarang lebih nge-band dan maskulin namun Merpati tetap mengeluarkan karya yang masyarakat sudah kenal. Ciri khas Merpati dengan vokal yang bersahut sahutan antara aku sama Rani. Tapi semenjak Rani Absen tidak menutup kemungkinan Merpati kolaborasi dengan penyanyi wanita lainnya,” ucap Andi Vokalis Merpati Band di NAGASWARA Studio Menteng Jakarta Pusat (20/9/2018).

Setelah single “Sekilas Bayangmu Hadir“, Merpati band kembali mempersiapkan karya terbaru dengan format maskulinnya. Satu karya yang membicarakan Egoisme serta dampaknya dalam hubungan.

“Tiada yang mau luluh dan mengalah dalam menjaga hubungan masing-masing. Intinya egoisme judulnya “Hatimu Sekeras Batu” masih berputar masalah cinta. Musiknya lebih ngebeat tapi tetap ciri khas Merpati ,” pungkas Andi. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Merpati Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com