Meggy Diaz Talkshow, Jakdhut Mania Dilarang Hadir

Jakarta, Saat hadir di sebuah stasiun radio belum lama ini, Meggy Diaz mendengar banyak Jakdhut Mania marah-marah, karena tidak bisa menemui dirinya langsung. 

Pelantun single “Sembilu” itu, memang hadir untuk keperluan talkshow serta promosi single terbaru. Mendengar Meggy Diaz akan hadir, banyak penggemar dangdut asal Jakarta ingin hadir ke Studio 103.4 DFM.
 
Tapi sayang, karena himbauan pemerintah, supaya tidak banyak mengumpulkan massa, terpaksa hanya segelintir Jakdhut Mania yang diperbolehkah hadir. 
 
“Bukan dilarang untuk hadir, tapi memang ada himbauan supaya masyarakat lebih banyak berada di rumah,” terang Meggy Diaz kepada NAGASWARA News
 
Sementara itu, penyiar Radio DFM, Andre Yahya, juga memberi penjelasan bahwa supaya Jakdhut Mania harus sabar dulu sampai kondisi stabil. 
 
“Ya memang juga ada himbauan, mengenai keselamatan artis yang hadir ke studio DFM, mohon jangan berkerumun, tapi kalau mau hadir masak kita mau larang?” ujar Andre seperti didera dilema.
 
Namun demikian, sudah ada sejumlah Jakdhut mania setia yang terlanjur hadir. Mereka tidak mungkin harus diusir. Mereka lah yang menjadi penonton langsung talkshow DFM bareng Meggy Diaz, termasuk ikut memberi semangat saat si artis tampil membawakan single terbarunya, Sembilu. NSM/[KimSadewa]
 
Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com