Meggy Diaz Mudah Jadi Centil, Genit dan Menggoda

Jakarta, Karakter sedih, kasmaran, ceria maupun centil dalam sebuah lagu memerlukan penjiwaan optimal dari penyanyinya. Tidak semua penyanyi mampu membawakan pesan lagu di luar ciri khas yang tertanam dalam diri penyanyi tersebut. Namun, buat penyanyi dangdut Meggy Diaz, membawakan berbagai macam karakter lagu merupakan hal yang mudah dilakoninya.

“Seperti lagu aku yang baru, aku harus membawakannya secara centil dan genit menggoda. Aku bisa menjadi karakter apa aja yang dibutuhkan lagu,” ucap Meggy Diaz saat ditemui NAGASWARA News di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Beberapa lagu yang sudah dirilis Meggy memiliki penjiwaan yang berbeda-beda. Ia menyebutkan, kalau “Gantung Aku Di Monas”, karakternya manja dan jenaka. Sementara lagu “Konco Mesra” lebih asyik dan ringan untuk dibawakan. Lain lagi dengan lagu “Sandiwara Cinta” yang sedih, tegar dan perlu penjiwaan kental.

“Aku membentuk diri menjadi penyanyi yang serba bisa. Awal nyanyi aku malah pernah di pop, jazz sampai RnB. Dengan melatih vokal di range mana aja, buat aku bisa diberbagai event,” pungkas penyanyi berlesung pipi itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Meggy Diaz, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com