Meggy Diaz Maunya Serius, Tapi…

Jakarta, Kabar kedekatan pelantun “Gantung Aku Di Monas” Meggy Diaz dengan pelawak Tukul Arwana, kian santer terdengar. Sempat menggantung status kedekatannya dengan sosok host Bukan Empat Mata itu, kini Meggy mulai mau membuka diri.

Tak sungkan-sungkan, Meggy bahkan dengan yakin mengatakan bahwa ia memang serius menjalani hubungan serius dengan Tukul. Hanya saja, segala sesuatunya tidak menjadi mudah buat ia dan Tukul.

“Aku kepengen hubunganku mengarah ke serius. Tapi memang merasa hubungan kita tidak mudah. Hopeless, tapi aku serahkan semua pada Yang Di Atas (Tuhan),” ucap Meggy Diaz kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Meggy Diaz mengaku, selama ini ia kerap menjalin hubungan dekat dengan pria lebih berumur. Ia tak menampik, sosok pria berumur memang lebih mempesona untuknya dibandingkan sosok yang sepantaran dengannya.

“Bukannya aku incar hal lain ya. Aku anak rumahan banget. Sejarahnya di mana-mana aku selalu dianter papa. Mungkin aku nyaman dengan orang yang lebih dewasa karena lebih ngemong aku. Karena itu aku lebih deket dengan orang yang lebih tua,” tambahnya yang kini tengah mempersiapkan single barunya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com