Meggy Diaz, Kisah Cinta yang Menyayat Hati

Jakarta, Single terbaru Meggy Diaz berjudul “Pusara Cinta”, lebih menekankan kisah cinta yang menyayat hati. Bercerita tentang seorang perempuan yang merasa menyesal setelah ditinggal oleh pasangannya. Kisah tersebut divisualisasikan oleh sutradara Roni Rom lewat video klip dengan menampilkan Meggy Diaz sebagai seorang putri yang terluka.

“Konsepnya kayak putri-putrian aja. Cuma pakai dua wardrobe. Sutradaranya minta untuk aku lebih dalamin ke ekspresi muka dan tangan aja,” ucap Meggy Diaz saat ditemui NAGASWARA News di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, akhir pekan kemarin.

Lirik-lirik yang menggambarkan kesedihan dalam “Pusara Cinta” diikuti dengan lantunan musik melow. Hal tersebut semakin kuat dengan penampilan Meggy Diaz dalam klip, sehingga memberi kesan mengajak penonton klipnya tenggelam dalam lagu. Namun, terkait penampilannya sebagai seorang putri yang terluka, Meggy Diaz justru mengaku tampil lebih cair sehari-hari.

“Aku lebih ngalir dan mengikuti mood saja. Tapi pastinya tetep menyesuaikan dengan tema acara dan lagu yang dibawakan,” pungkas Meggy Diaz. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar Meggy Diaz, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com