Meggy Diaz, Jangan Lupakan Sejarah

Jakarta, Pelantun single “Sembilu”, Meggy Diaz, mengaku tak dapat melupakan sejarah perjalanan hidupnya. Ia menyebut, keberadaan karirnya di titik sekarang tidak akan terwujud tanpa kerja keras, dan dukungan dari orang-orang di sekitarnya.

Sekecil apapun peran orang lain dalam membangun karirnya, Meggy mengakui sangat berharga. Oleh karena itu, ia tidak pernah terpikir untuk melupakan orang yang turut membangun karirnya.

“Aku selalu mengingat sejarah dan orang di sekeliling aku saat aku belum seperti sekarang. Hingga di saat aku seperti ini, aku berusaha memberikan kebahagian buat orang yang pernah ada disekeliling aku. Itu penting,” ucap Meggy Diaz di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meggy Diaz sendiri sangat menyayangkan jika ada orang yang menjadi besar, tapi kemudian melupakan sejarah dirinya bisa sukses. Bagi Meggy yang baru merilis single religi berjudul “Permohonan” itu, mengingat sejarah merupakan syarat kebesaran diri dari orang sukses.

“Sangat sedikit orang yang ingat akan sejarah, padahal kalau kita belajar dan mengingat sejarah akan mengatasi problem dan membuat kita naik kelas,” pungkas penyanyi berusia 30 tahun itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com