Site icon diberitain.com

Meggy Diaz Hadir Sejenak di Pernikahan Yogie RPH

Meggy Diaz Hadir Sejenak di Pernikahan Yogie RPH

Meggy Diaz Hadir Sejenak di Pernikahan Yogie RPH

Jakarta, Beberapa artis papan atas turut hadir di pernikahan Yogie RPH dan mempelai di hari Kamis, (7/3/2019) kemarin. Acara yang digelar di Gedung Bulog, Jakarta Selatan itu dihadiri beberapa artis diantaranya Siti Badriah, Meggy Diaz, Sherly Mey, 2TikTok, Veline Zhu, Abad21 dan Merpati Band.

Semua memberikan ucapan bahagia kepada pernikahan yang berbahagia ini. Termasuk pelantun single Gantung Aku di Monas, Meggy Diaz pun turut mendoakan.

“Selamat berbahagia dan menempuh hidup baru mas Yogie dan Widia, bahagia selamanya, sampai maut memisahkan,” tuturnya.

Menurutnya, ia menyempatkan diri untuk hadir karena nama Yogie sudah diketahui sebagai sosok pencipta lagu fenomenal. “Dia lagi hits banget, jadi aku memberikan aspirasi dan jangan sampai melewatkan momen ini,” ucapnya.

“Kemarin aku juga ada project baru jadi aku respek dengannya,” imbuh penyanyi yang ngefans berat dengan Dilza, Perawan Idaman.

Tapi kehadiran Meggy Diaz tidak bisa lama, karena harus mengisi acara paguyuban seni entertainment seluruh Indonesia. “Aku mengisi acara, aku dan papaku ikut di dalamnya sebagai anggota,” tegasnya.

Sebagai bintang tamu pengisi acara, Meggy berharap paguyuban tersebut bisa merangkul kaum muda pendatang baru, kaum millenial, semakin ramai dan lebih variatif. Minimal bisa meramaikan industri musik Indonesia dan semakin jaya di negeri sendiri. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Meggy Diaz, baca disini

Exit mobile version