Megghi Diaz Live Streaming di acara Yogrt

diberitain.com – Jakarta, Pelantun “Gantung Aku Di Monas”, Megghi Diaz dari awal kehadirannya bersama NAGASWARA selalu menarik perhatian. Mulai dari karya yang berjudul menantang sampai kehidupan pribadi Megghi Diaz bagaikan magnet bagi media. Bahkan salah satu aplikasi yaitu Yogurt mengundang secara khusus penyanyi yang sering dikaitkan dengan pelawak Tukul Arwana.

“Segala hal di kupas di acara Yogurt Live ini mulai dari masa lalu sampai masa depan, aku sih nyaman aja apalagi kalau yang ditanyain masalah karya serta kiprah aku bermusik, ” ucap Megghi Diaz di studio NAGASWARA, Menteng Jakarta Pusat.

Disinggung masalah masa depan, Megghi Diaz lebih sering mengeles jika ditanya tentang masa depan pendaping hidupnya. Namun , antusias tinggi ditunjukkan penyanyi keturunan pulau dewata ini ketika ditanya karya barunya. “Konco Mesra versi nasional karya terbaru aku yang mulai diterima. yang membanggakan malah top chart di Surabaya dan kawasan Jawa Timur tempat awal versi Konco Mesra Original,” pungkas Megghi Diaz. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Megghi Diaz, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com