Megghi Diaz Kasih Suport Lewat Testimoni

diberitain.com – Jakarta, Setelah meeting akbar bersama team manajemen, beberapa artis memberikan testimoni mengenai acara baru, KOSANT. Acara talk show satu ini bagi mereka merupakan salah satu cara untuk mewarnai musik dengan canda tawa sejenak.

Kosant adalah singkatan dari Kocak dan Santai. Acara ini dibawakan oleh tiga trio kocak, diantaranya Arya Mohen, pelantun single Berharap Itu Kamu, Andrigo (Cinta Sia Sia), dan Reka Jaluz.

“Pokoknya ini acara tidak kalah dengan extra music Joox, atau acara Yuhu Radio,” kilah Andrigo, penyanyi melayu-One, yang terkenal dengan single Pacar Selingan.

Sementara itu, Megghi Diaz juga memberikan statemannya. Bahwa, acara kocak menjamin penontonnya bisa ngakak. “Pokoknya semua dijamin ngakak, kalau ngga ngakak, awas ya, bisa digantung di Monas!” ancamnya.

Selain Meggie Diaz dan Andrigo, artis yang hadir untuk memberikan dukungan kepada acara streaming FB di NAGASWARA Big Indie ini, adapula Monica Selvia, Susi Ngapak, Susie Legit, Yuni R, Baby Sexyola, Abad21, Bintang Band, Awan DeRama, Dinda Permata, Sella Selly dan Clara Gopa.

“Semoga lancar dan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, karena Kosan memberikan hiburan dan wawasan,” tambah Megghi Diaz, kepada NAGASWARA News, Senin (8/05/2017). NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments