Megghi Diaz Bakal Tampil GANAS di Malang

diberitain.com – Jakarta, Pelantun single GANAS (Gantung Aku di Monas), Megghi Diaz kini tengah sibuk memperiapkan diri untuk event Jaya Show di Malang, Jawa Timur. Dalam penampilannya nanti Megghi akan membawakan hits singlenya tersebut dengan penampilan yang heboh.

“Persiapannya Alhamdulilaah lancar.. Saya sudah nyiapin diri dengan latian lagu-lagu yang mau saya bawain. Ada beberapa lagu, yang pasti saya bawain. Lagu saya Ganas (Gantung Aku diMonas) & beberapa lagu lain yang lagi hits di sana,” ungkap Megghi saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (7-7-2017).

Dalam penampilannya nanti Megghi sengaja membawakan single-single yang digemari di Jawa Timur. Pasalnya, selera lagu-lagu masyarakat Jawa Timur dengan beberapa daerah lain berbeda-beda.

“Spesial di penampilan saya nanti lagu-lagu yang bakal dibawain pastinya lagu digandrungi di sana. Seperti lagu Hip Hop rap Jawa, yang judulnya “Sayang” & “Kimcil kepolen” juga ada lagu “Polisi” yang pastinya akan saya bawakan dengan cara berbeda dengan yang lain, So pasti special deh. Soal kostum karena ini acara panggung terbuka, panggung hiburan saya akan tampil sensual energik.

InsyaAllah akan membuat penonton terhipnotis dengan penampilan MD (Megghi Diaz),” pungkas Megghi. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments