Site icon diberitain.com

Mechalika Rencana dan Keinginan di Tahun 2022

Mechalika Rencana dan Keinginan di Tahun 2022

Mechalika Rencana dan Keinginan di Tahun 2022

Jakarta, Pelantun single “Bucin Halu”, Mechalika, di awal tahun 2022 ini punya banyak rencana dan harapan. Mulai dari motivasi diri, dan berbagai rencana membuat cover lagu versi remix di channel YouTube.

“Rencana tahun 2022 tentu saja ingin menjadi yang lebih baik lagi pastinya. Karir terus jalan. Rencana keinginan pasti banyak pasti karena seorang entertain itu harus fokus pasti ya, kaya pengen cover lagu, FDJ singer dan rilis lagu terbaru tentu,” ungkap Mechalika saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (4/1/2022).

Kesibukan Mechalika selain menyanyi ia juga tengah menjalankan studi di Universitas Gunadarma jurusan S1 Ekonomi. Baginya karir menyanyi juga harus diimbangi dengan pendidikan.

“Keinginan pasti banyak dan harus bisa membagi antara kuliah kerjaan dan familly karena aku pengen semua itu berjalan lancar tanpa hambatan, yang penting mau dulu, terus usaha ya selebihnya biar Allah ya menentukan hasilnya. Semoga semua tercapai dan lancar, semoga ucapan jadi doa. Aamiin,”pungkas Mechalika. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version