Site icon diberitain.com

Mechalika Nikmati Alam dan Udara Sejuk di Jambuluwuk Villa & Resort

Mechalika Nikmati Alam dan Udara Sejuk di Jambuluwuk Villa & Resort

Mechalika Nikmati Alam dan Udara Sejuk di Jambuluwuk Villa & Resort

Jakarta, Pelantun single “Bucin Halu”, Mechalika, pada Kamis (14/10/2021) kemarin, syuting video klip untuk Youtube Channel N-Kustik NAGASWARA. Berlokasi di Jambuluwuk Villa & Resort , Jl. Veteran III Jl. Tapos Lbc No.63, Jambu Luwuk, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Mechalika mengambil gambar untuk beberapa cover single NAGASWARA di antara single milik Wali Band.

Sehari berada di Villa Jambuluwuk, Puncak Mechalika mengaku menikmati suasana Villa Jambuluwuk. Ia menyebut, lokasinya sejuk, kerja sekalian berlibur.

“Senang banget berada di Jambuluwuk ViIIa & Resort. Ini villanya bagus banget guys. Selama berada di sini Mechalika senang banget tempatnya sejuk, banyak pohon cemaranya dan fasilitasnya,”ungkap Mechalika kepada NAGASWARA News di Jambuluwuk ViIIa & Resort.

Pada kesempatan di sela-sela syuting N-Kustik, Mechalika sempat berkeliling area Jambuluwuk Villa & Resort. Villa-villa yang ada di Jambuluwuk Villa & Resort semuanya berbentuk rumah kayu dengan fasilitas tempat tidur dan kamar yang nyaman. Uniknya, nama-nama villa di situ memakai nama-nama kota yang ada di Indonesia.

“Di sini nama-nama villanya semua pakai nama kota dan provinsi yang ada di Indonesia. Ada Villa Sumatera, Villa Bukit Tinggi, Madura, Jakarta, Lombok, Toraja dan lain-lain,” lanjut Mechalika.

Selain melihat-lihat villa-villa yang ada di Jambuluwuk ViIIa & Resort, Mechalika juga mengunjungi kolam renang yang ada di Villa Bali. Di sini ia menikmati suasana sejuknya air kolam renang yang berwarna biru. Menu makanan sarapan pagi juga sempat dinikmati Mechalika.

“Makanannya enak, menu-menunya juga menu Nusantara. Pokoknya ajak keluarg untuk menikmati sejuknya udara di alam dam pohon-pohon pinus yang ada di Jambuluwuk ViIIa & Resort. Banyak fasilitas lain seperti Flying Fox, ATV dan taman bermain untuk anak-anak. Biar gak penasaran datang deh ke Jambuluwuk ViIIa & Resort,” ajak Mechalika mempromosikan Jambuluwuk ViIIa & Resort. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version