Site icon diberitain.com

Mechalika Membunuh Kesendiriannya Tanpa Boneka

Mechalika Membunuh Kesendiriannya Tanpa Boneka

Mechalika Membunuh Kesendiriannya Tanpa Boneka

Jakarta, Status jomblo bukan hal yang mengkhawatirkan bagi pelantun “Bucin Halu”, Mechalika. Meskipun diakui, seorang perempuan tentu membutuhkan kasih sayang dari pasangannya.

Apalagi, usia Mechalika sudah terbilang matang.

Mechalika mengaku, di tengah kesendiriannya, tidak sedikit lawan jenis yang mencoba meng-ghosting dirinya. Hanya saja, ia merasa belum ada yang pas. Sebagai pelarian, Mechalika mengaku membunuh kesendiriannya dengan hobi masa kecilnya. Apa itu?

“Aku suka boneka. Jujur, aku juga suka dimanja dan manjain. Boneka bisa jadi pelampiasan aku untuk dimanja-manja,” buka Mechalika saat ditemui NAGASWARA News di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Namun, belakangan ini, penyanyi yang dikenal lewat Goyang Kayang dan Goyang Ulet Keket itu mulai meninggalkan kebiasaan bermanja-manjaan dengan bonekanya.

“Padahal aku masih punya banyak boneka. Ada Minnie Mouse, Barbie dan lainnya. Tapi udah mulai ditinggalin. Banyak yang nasehatin untuk berubah. Yah, tapi tetap aja masih suka manja,” tambah penyanyi berusia 27 tahun itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version