Site icon diberitain.com

Mechalika Main Sinetron “RT Kampung Ambyar”

Mechalika Main Sinetron RT Kampung Ambyar

Mechalika Main Sinetron RT Kampung Ambyar

Jakarta, Selain piawai menyanyi, Mechalika juga menekuni dunia akting. Beberapa sinetron pun sudah pernah ia bintangi. Belakangan, pelantun single “Bucin Halu” itu tengah sibuk dalam produksi sinetron striping “RT Kampung Ambyar” yang tayang di MNCTV setiap hari pukul 22.15 WIB.

Di sinetron “RT Kampung Ambyar” Mechalika berperan sebagai Icha anaknya Babeh Ali atau lebih dikenal Yusuf Jaka. Sementara para pemain utama di sinetron ini adalah Rifky Balweel, Derry Drajat, Shanty Deny, Niniek Arum, dan Ihsan Tarore yang berperan sebagai pak RT.

“Dunia akting bagi aku adalah tantangan. Karena aku basic-nya nyanyi, jadi beradaptasi di dunia akting tidak terlalu susah. Apalagi suasana di lokasi syuting asyik banget. Karena di lokasi syuting bisa bertemu teman-teman yang asyik dan mendapat support dari sutradara serta kru yang baik saat di lapangan. Selama di lokasi aku enjoy aja kok,” terang Mechalika kepada NAGASWARA News, Selasa (8/2/2022).

Bagi Mechalika, dunia tarik suara maupun akting semua ia jalani dengan fokus dan ikhlas. Menurutnya lagi, jika sesuatu pekerjaan kalau dijalankan secara serius dan semangat, pasti akan menghasilkan.

“Semua kerjaan aku coba ambil. Ya selagi aku bisa dan mampu jalan. Misal ada tawaran host TV, iklan sinetron striping, layar lebar sekalipun, aku semangat selalu,” ujar penyanyi yang terkenal denga Goyang Kayang dan Ulet Keket itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version