Site icon diberitain.com

Mechalika Casting Program Reality Show

Pelantun Single “Bucin Halu” Mechalika, mengikuti casting program reality show di MNCTV pada Senin (12/0/2024) kemarin. Program acara yang sudah berlangsung sejak tahun 2004 silam itu mencoba mencari host baru untuk tayang di MNCTV.

“Hari ini aku casting untuk acara reality show. Dalam casting tersebut aku diminta menemani target untuk berbelanja semua kebutuhan beliau. Serunya perjalanan saat menemani berbelanja di pasar aku dikasih waktu cuma 30 menit,” ungkap Mechalika saat ditemui di studio MNCTV kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/02/2024).

Saat dibriefing tim kreatif acara reality show, Mechalika diminta untuk interaktif dan cepat ketika berbelanja untuk target yang ia antarkan. Selain itu ia juga diminta untuk menawar semurah-murahnya barang yang diinginkan targetnya.

“Aku menawar harga barang yang dibeli semurah-murahnya. Selain itu aku juga harus mencukupi uang yang diberikan program acara itu yang katanya senilai sepuluh juta rupiah,” tambahnya.

Agar acara tersebut menarik, Mechalika juga diminta berjoget dan merayu si penjual barang. Setelah semua keinginan target terpenuhi ia pun melakukan sujud syukur karena sudah menyelesaikan tugasnya mengantar sang target dan juga semua uang bisa dibelanjakan.

“Senang bisa casting dengan tim reality show dari MNCTV. Timnya asyik dan semoga aku terpilih menjadi program reality show ini. Aamiin,” tutup penyanyi yang dikenal dengan Goyang Kayang dan Ulet Keket itu. Tim NMC

Exit mobile version