Mawren “Mantan Tersayang” yang Menghanyutkan

Jakarta, Band pendatang baru Mawren band dengan personil Umo (Drum), Dafi (Vokalis), Milky(Gitar), Ijonk(Gitar) menawarkan rasa menghanyutkan pada karya perdananya. Karya berjudul “Mantan Tersayang” dikemas dengan genre pop british dan suasana menghanyutkan hadir dengan melibatkan Ato Angkasa.

“Story dari lagu ini menceritakan tentang suatu hubungan yang sudah terjalin lama dan ternyata setelah terjalin lama si perempuan ini pamit meninggalkan kekasihnya dan mengakhiri hubungan nya tanpa kita tahu kenapa dia bisa seperti itu, sampai akhirnya si kekasih ini nggak bisa move on dari si mantannya ini karena sudah terlalu sayang. Lagunya ciptaan Ato Angkasa yang punya taste istimewa dalam membuat lagu mellow,” ucap Umo drummer Mawren di Kawasan Sentul City Jawa Barat. Kamis (23/5/2019).

Pembuatan video klip “Mantan Tersayang” ditangani sutradara Chandra Wahyu dari 8 Mata Kreasi dengan mengusung konsep cerita menghanyutkan. Ada beberapa adegan perpisahan yang mengejutkan dihadirkan klip video Mawren “Mantan Tersayang”. Namun semua adegan mengantarkan pesan positif dalam lagu “Mantan Tersayang”.

“Saya belum bisa bocorin sekarang storynya, biar semua penasaran intinya ada satu adegan perpisahan yang sangat dramatis. Tapi pesannya agar kami bisa merubah maindset “mantan” itu tidak selalu buruk, justru mereka memberikan pelajaran hidup dari suatu hubungan yang telah berakhir, agar jika kita menjalin hubungan menjadi lebih baik lagi kedepan nya,” pungkas Umo. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com