Site icon diberitain.com

Mawren Band, Kali Ini Lebih Menyayat Hati

Mawren Band, Kali Ini Lebih Menyayat Hati

Mawren Band, Kali Ini Lebih Menyayat Hati

Jakarta, Penantian panjang personil Mawren band agar lebih eksis di industri musik kian terbuka lebar di tahun 2022 ini. Selama masa pandemi Covid-19 di dua tahun terakhir, band asal Bogor, Jawa Barat itu hampir tidak berkegiatan.

Band dengan personil Umo (drum), Milky (gitar), Ijong (gitar 2) dan Davy (vokal) itu bersykur bahwa keadaan pandemic Covid-19 semakin melandai. Untuk itu, tidak lama lagi, Mawren akan segera merilis single terbaru mereka bersama NAGASWARA.

“Sejauh ini sudah ada beberapa event organizer yang menghubungi manajemen kami. Semoga saja tidak ada halangan lagi, dan tidak lama lagi juga kita akan mengeluarkan single terbaru di NAGASWARA,” ungkap Umo kepada NAGASWARA News, Rabu (26/1/2022).

Sebelumnya, Mawren merilis single “Mantan Tersayang” pada bulan Oktober 2020 yang lalu. Masih mengusung karakter musik pop British, band besutan Ato Angkasa itu akan kembali merilis karya dengan warna serupa.

“Singlenya masih tentang percintaan. Tentu beda dengan single pertama kami, di single kedua lebih slow dan lebih menyayat hati,” tambah Umo. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version