Mawren Band Hadir dengan Pop British

Jakarta, Musik Indonesia kembali berwarna dengan hadirnya Umo (Drum), Dafi (Vokalis), Milky(Gitar), Ijonk(Gitar) dalam band bernama Mawren. Band yang terbentuk pada tanggal 19 April 2017 ini mengusung genre pop british. Dibentuk oleh Ato Angkasa, Mawren band juga membawakan karya ciptaan Ato Angkasa berjudul “Mantan Tersayang”.

“Perjalanan karir kami masing-masing sudah mendapat berbagai prestasi di musik. di Mawren karena terbentuk di tahun 2017 ini kali pertama masuk label serta mengusung pop british. Pop british yang kami tawarkan berbeda dibanding band-band yang sejenis,” ucap Umo drummer Mawren di Studio Photo NAGASWARA Menteng Jakarta. Selasa (12/3/2019).

Perbedaan mendasar terlihat dari karya perdana ciptaan Ato Angkasa yang berkarakter menghanyutkan dan mellow.

“Meskipun ada keterlibatan Ato Angkasa dalam Mawren jelas kami berbeda. Mellow dan sedih menghanyutkan dalam karya yang ditawarkan Mawren tapi dibalut sound musik British sesuai dengan kenyamanan karakter kami berkarya. Semoga saja bisa membawa kebangkitan musikalitas band di Tanah Air dengan kehadiran Mawren,” pungkas Umo. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com