diberitain.com

Maunya Sama Kamu, Debut Single Shella O

Maunya Sama Kamu, Debut Single Shella O

Jakarta, Setelah mulai mencoba peruntungan di kota kelahirannya di Palembang, Sumatera Selatan, tahun 2012, pemilik nama lengkap Shella Oktaviani atau biasa dipanggil Shella O pindah ke Surabaya, Jawa Timur untuk menyelesaikan kuliah. Menginjak tahun tahun 2016 ia di wisuda, dan sempat balik ke Palembang sebentar.

Dari situ asisten acara televisi “Hotman Paris Show” ini bercita-cita ingin menjadi seorang penyanyi. Ia berpikir bagaimana caranya menjadi artis penyanyi, lalu ia mencari semua nomor kontak label musik, termasuk menghubungi sosmed manajemen artis NAGASWARA.

Menunggu beberapa tahun namun tak kunjung ada balasaan ia hanya pasrah dan berdoa agar diberikan jalan menuju label impiannya dan doa itu kemudian terkabul ketika ia lagi syuting acara “Hotman Paris Show” dan bertemu dengan team NAGASWARA dan artisnya Duet VW.

Dari pertemuan itulah akhirnya ia dapat berjumpa langsung dengan Bapak Rahayu Kertawiguna selaku CEO NAGASWARA dan gayungpun bersambut ia diterima dan diberikan kesempatan untuk menyanyikan lagu ciptaan Sirwendah, pencipta lagu hits Melinda dan Zaskia Gotik.

SHELLA O - MAUNYA SAMA KAMU

Lagu yang kini siap dirilis berjudul “Maunya Sama Kamu” ciptaan Sirwendah dan konsep musik yang digarap apik oleh Uchi bagja & Yoggy P bergenre Dancedhut ini memang sesuai dengan karakter suara dari Shella O sehingga ketika dibawakan oleh Shella lagu ini terasa enak untuk didengar dan asik untuk dibawa berjoget.

Lirik lagu “Maunya Sama Kamu” ini bercerita tentang perasaan seorang perempuan yang sedang jatuh cinta setiap hari pikirannya hanya untuknya seorang. Ia hanya mau pacarnya seorang yang ada dihati dan ia ingin selalu bertemu dengan kekasihnya setiap waktu.

Keluarga Shella O, memang berdarah penyanyi semua, kalau ada acara mereka naik ke panggung untuk menghibur. Ketika itu Sella masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Shella mengaku bahwa ia bisa menyanyi secara otodidak saja, darah seni yang mengalir dari keluarganya inilah yang membuatnya berani untuk tampil menyanyi di panggung panggung hiburan di daerahnya.

“Aku masih inget, setiap ada acara panggung, orang tuaku minta aku maju, aku nyanyi dangdut. Aku juga bersyukur bisa menghasilkan uang untuk ditabungnya dan diberikan kepara orang tua. Dan untuk menyanyi aku tidak pernah les vokal, tapi aku berani naik panggung, otodidak banget,“tuturnya.

Kini harapannya ia bisa diterima dan mendapatkan tempat dihati para penikmat musik Indonesia di manapun berada, sehingga hadir dirinya diblantika industri musik ini dapat bersinar terang seperti Zaskia Gotik dan Siti Badriah yang telah sukses meraih mimpi bersama NAGASWARA. (PR)

Artis : Shella O
Lagu : “Maunya Sama Kamu”
Ciptaan : Sirwendah
Aransemen : Uchi Bagja & Yoggy P
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Juli 2020

Exit mobile version