Mau Jadi Penyanyi? Begini Tips Dari Chippy

Jakarta, Saat mengisi acara “RDI Mencari Bintang” di Mangga 2 Square, Jakarta Utara, Minggu (10/2/2020) kemarin, Chippy baru menyadari betapa semangatnya para remaja yang ingin menyalurkan bakat di bidang tarik suara.

Itulah kenapa, menurut Chippy, acara ini sangat luar biasa karena menjadi wadah bagi para remaja mengembangkan bakatnya.

“Ya mungkin mereka tidak bingung lagi, gimana sih caranya menuju dunia rekaman, atau cara masuk tivi,” terang pelantun single “Chayank Akoe” ini kepada awak media.

Dengan mengikuti ajang pencarian bakat di RDI 97.1 FM ini, Chippy berharap mereka menemukan jalan menuju kesuksesan. Wadah pencarian bakat ini, juga sekaligus membuktikan bahwa musik merupakan salah satu tujuan hidup mereka, khususnya kalangan remaja.

“Jadi dengan ajang ini, para remaja tidak menemui jalan buntu, minimal mereka menemukan langkah awal menjadi artis,” tutur pemilik Zodiak Cancer ini.

Chippy menambahkan, ke depannya akan selalu ada musik di dunia. Itu berarti masa depan bidang tarik suara, sepertinya akan tetap menjanjikan.

“Bahkan orang yang ngga bisa bernyanyi tetap akan menyanyi untuk menyenangkan diri sendiri, paling tidak untuk menghibur orang lain,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com