Matursuwun, Single Terbaru Dina Jazz

Jakarta, Wanita cantik, yang memiliki nama panggung Dina Jazz, kembali hadir dengan single terbarunya berjudul “Matursuwun” ciptaan Gilang R Wijaya. Walaupun di tengah pandemi Corona, Dina tetap aktif berkarya. Baginya, bermusik adalah bagian dari hidupnya. Ia akan merasa bahagia jika dirinya bisa menghibur semua masyarakat Indonesia.

Lewat lagu terbarunya ini “Matursuwun” menjadi bukti eksistensi Dina Jazz untuk tetap melangkah maju. Tapi, tetap taat pada aturan pemerintah yang memberlakukan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) demi memutus mata rantai pandemik Covid19.

Lagu “Matursuwun” bercerita tentang rasa terimakasih seseorang terhadap pasangan hidupnya, karena selama hidupnya ia selalu mencari siapa pasangan sejatinya, namun pada akhirnya ia menemukan pasangannya itu dan ia bersyukur si pasangannya dapat menerima apa adanya, sayang dan tulus mencintai dirinya apa adanya.

Dari segi musik lagu ini digarap oleh Duta Gramedia dengan genre Pop Koplo yang easy listening dengan dipadukan suara khas Dina menjadikan lagu ini sangat layak untuk dinikmati.



Dina Jazz, sebelumnya hadir dengan sebuah single yang diaransemen ulang berjudul “Kartonyono Medot Janji” ciptaan Denny Caknan dan aransemen musik Oleh Bayu Onyonk

Dina Jazz, selalu tampil berbusana etnik yang disesuaikan dengan event di daerah dimana ia akan pentas bernyanyi. Jika tampil Ia selalu maksimal dengan konsep goyangan ciri khasnya juga yaitu,“Goyang Colek”. Ketika di atas panggung Dina terlihat berbeda, dan sebagai penyanyi profesional gaya menghiburnya sudah bisa dikatakan sejajar dengan penyanyi-penyanyi terkenal lainnya.

Harapanya, semoga lagu “Matursuwun” bisa booming, bisa dapat diterima oleh masyarakat luas bahkan berharap bisa sampai ke mancanegara. Tentunya, apa yang ia persembahkan ini memberikan rasa menghibur bagi masyarakat, serta memberikan warna bagi khasanah musik Indonesia. (PR)

Artis : Dina Jazz
Single : “Matursuwun”
Ciptaan : Gilang R Wijaya
Aransemen : Duta Gramedia
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Juni 2020

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com