Masuk Nominasi AMI Awards, Ratu Meta Bersyukur

Jakarta, Nama Ratu Meta lewat lagu ‘Sakitnya Luar Dalam’, masuk menjadi salah satu nominasi penerima Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 untuk kategori “Artis Solo/Pria / Wanita/ Grup/ Kolaborasi Dangdut Elektronik”. Bagi perempuan yang baru melepas masa kesendiriannya itu, hal tersebut sangat berkesan dan membanggakan.

“Tentunya senang dan bangga bisa masuk nominasi AMI. Semua atas kepedulian para RM (Ratu Meta) lovers yang tidak henti-hentinya mendukung karya Meta. Merekalah yang sering request karya ‘Sakitnya Luar Dalam’. Karena mereka juga Meta semangat berkaya,” ucap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (9/10/2019).

Lewat lagu “Sakitnya Luar Dalam“, Ratu Meta bakal bersaing dengan sejumlah penyanyi atau group lain seperti 2TikTok, RPH-DJ Donall dan Siti Badriah (Sibad), Ghea Youbi dan Jihan Audy di kategori yang sama. Namun, bagi Meta, berada di jajaran nominasi AMI tahun ini saja sudah sangat disyukuri.

“Pertama kali dapat nominasi ajang-ajang penghargaan, sudah disyukuri Meta. Semoga dengan ini Meta kian lebih baik menghadirkan karya-karya baru,” pungkas penyanyi yang bernama lengkap Meta Nurmalasari itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com