Masuk Mal, Andara Tata Kena Barcode

Jakarta, Penyanyi pendatang baru NAGASWARA, Andara Tata, menceritakan pengalaman serunya saat berkunjung ke sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. Pusat perbelanjaan tersebut adalah salah satu mal yang mendapat ijin dibuka setelah masa PSBB berakhir di DKI Jakarta.

Sebenarnya Andara tidak tertarik untuk ke mal dalam kondisi seperti sekarang. Namun, ada temannya dari Kalimantan yang datang, dan janjian ketemu di mal tersebut. Saat sampai di mal, Andara dan pengunjung lainnya harus melewati prosuder standar, di antaranya wajib di-scan barcode.

“Sebenarnya takut, tapi karna kemarin ada teman datang jauh dari Kalimantan. Jadi nggak enak juga kan kalau nggak ditemuin. Tapi kita harus selalu aman, seperti dengan memakai masker, sering cuci tangan, dan nggak lupa bawa handsanitizer juga,” ungkap Andara Tata saat berbagi cerita dengan NAGASWARA News, Selasa (23/6/2020.

Perubahan aturan dan keadaan yang terjadi di mal sempat membuat Andara Tata terkejut. Penyanyi yang tengah mempersiapkan single “Goyang Dendeng Balado” itu, bahkan merasa heran ketika harus di-barcode seperti barang dagangan. Tapi ia mengaku cukup memahami hal tersebut.

“Wah sangat berubah, mulai dari pengunjung yang sepi, dan juga adab pergi ke mal yang smuanya sekarang wajib menggunakan masker. Kita nge-mall juga sekarang wajib menggunakan barcode ketika mau masuk, supaya kalau ada apa-apa semuanya bisa terdata dengan baik,” pungkas penyanyi asal Sumatera Barat ini. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com