Masuk Episode 100, Amanah Wali 4 Gelar Tasyakuran

Jakarta, Tayang sejak awal bulan Ramadan 2020 yang lalu di RCTI, sinetron “Amanah Wali 4” kini sudah masuk episode ke-100 sejak 1 Agustus 2020. Sabtu (8/8/2020) akhir pekan kemarin, Wali band dan tim produksi sinetron itu menggelar tasyakuran atau selamatan di Studio MNC, di kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Semoga sinetron ‘Amanah Wali 4’ ini semakin menghibur para pemirsa. Kita bersyukur, tanpa terasa sudah memasuki episode ke-100. Semoga semakin lancar produksinya, meski di tengah masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” ungkap Apoy kepada NAGASWARA News, Sabtu (8/8/2020).

Semula, sinetron “Amanah Wali 4” yang diperankan oleh para personil band Wali itu hanya tayang selama bulan Ramadan 2020, setiap pukul 20.00 WIB. Namun, karena mendapat respon positif dari pemirsa RCTI, sinetron tersebut tetap dilanjutkan produksinya selepas bulan Ramadan dan tayang hingga saat ini.

“Selama perjalanan produksi sintron ini, sudah mengalami perombakan cerita dan lokasi karena masa pandemi Covid-19. Alhamdulillah, semoga tambah sukses dan semoga tontonan yang jadi tuntunan. Semangat,” pungkas Apoy yang tampil memerankan tokoh preman dalam sinetron tersebut.

Musim pertama sinetron “Amanah Wali” mulai tayang perdana pada 2017 silam. Kisahnya bermula dari kehidupan empat pemerannya, yakni Apoy (preman pasar), Tomi (pembalap liar), Ovie (pencopet budiman), dan Faank (pengamen punk). Mereka berempat kemudian dipertemukan pesantren.

“Amanah Wali 4” tampil sedikit lebih istimewa. Pasalnya, beberapa waktu lalu sinetron ini juga sempat dimeriahkan dengan kehadiran bintang tamu aktor senior Rano Karno dan komedian Mandra. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com