Masuk Dapur, Sibad Masih Takut Saat Lihat Cobek

Jakarta, Sejak menikah dengan Krisjiana Baharudin, ada yang berubah dalam keseharian pelantun “Lagi Syantik”, Siti Badriah (Sibad). Sebagai seorang istri, ia harus siap sedia memasak untuk suaminya.

Namun kenyataannya, Siti Badriah yang menikah pada 25 Juli 2019 itu sempat enggan memasak. Ia bahkan merasa ketakutan setiap kali berhadapan dengan peralatan masak di dapur. Lantas, bagaimana Sibad mengatasi ketakutannya itu?

“Ya sejak PSBB, praktis nggak ada kegiatan yang banyak. Tapi jadi kesempatan aku untuk manjain suami. Masakin dia, dan dia muji masakan aku itu udah senang banget,” ucap Sibad saat ditemui di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/6/2020) kemarin.

Menurut Sibad, karena sang suami ketagihan dengan masakannya, mau tak mau pedangdut asal Tambun, Bekasi, Jawa Barat itu harus membiasakan diri masuk dapur. Hanya saja, Sibad mengaku tak bisa merubah ketakutannya saat berhadapan dengan cobek atau ulekan.

“Masih takut sama cobek. Jadi kalau ada cobek aku menyingkir dulu. Lagipula aku lebih suka masakin kue dan panganan yang nggak pakai cobek buat suami aku,” terang bintang film horor “Palasik” itu polos. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com