Masih Diselimuti Duka, Dangdut Star Ratu Meta Live Interview di Bens Radio

Jakarta,Meski suasana duka masih menyelimuti dangdut star Ratu Meta karena ditinggal pergi kedua orang tuanya untuk selama-lamanya, Ia tetap jalani live interview dengan stasiun Bens Radio Jakarta, Rabu (13/1/2020) kemarin.

Program siaran radio interview yang disiarkan secara live streaming dan dipancarluaskan oleh jaringan Bens Radio pukul 5 sore itu dipandu host Puspa Baresi. Mengenai siaran on air radio tersebut, Ratu Meta sampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (14/1/2021).




“Kemarin wawancara dengan Bens Radio Jakarta dilakukan secara live streaming, dimana aku berada di Garut, temanya seputar informasi terkini mengenai diri aku yang masih berduka, karena ibu dan ayah aku meninggal dunia secara berdekatan waktunya, hanya beda sehari,” jelas pelantung single tebarunya “Goyang Henpon” itu.

Peran media massa termasuk stasiun radio adalah mitra sejati bagi Ratu Meta. Kerja sama dalam berbagi informasi baik seputar musik dan dirinya, ia lakukan sejak berkarir di blantika musik dangdut tanah air. Sesibuk apapun selalu Meta sempatkan untuk berbagi info dengan media.

“Dari dulu hingga kini, insyaAllah aku selalu bermitra sejati dengan media, terutama dalam berbagi info. Makanya kemarin walaupun aku masih suasana berduka, tapi aku tetap berbagi info dengan Bens Radio,” pungkas Ratu Meta. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com