Masa Pandemi Tak Halangi ALLXTRI Garap Single Kedua

Jakarta, Kondisi PPKM Darurat yang baru diberlakukan pemerintah, tidak menyurutkan semangat band ALLXTRI untuk terus berkarya. Para personil band dengan karya perdana berjudul “Mungkin” itu, ternyata sudah cukup terlatih dengan situasi pandemi.

Diaz, vokalis ALLXTRI menyebut, awal merilis single “Mungkin” bersama NAGASWARA, Indonesia masuk dalam situasi pandemi Covid-19. Oleh karena itu, tambah Diaz, ia dan rekan-rekannya selalu siap untuk terus berkarya.




“Memang kita jadi sulit untuk off air dan promosi karena belum dapat izin keramaian dari pihak kepolisian. Tapi semua itu tidak menghalangi ALLXTRI untuk tetap terus berkarya. Malah kita canangkan bulan Juli jadi bulan ALLXTRI berkarya kembali,” ucap Diaz saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (5/7/2021)

Tanpa membocorkan judul lagu di single keduanya, ALLXTRI punya rumus baru untuk karya keduanya. Masih di tema lagu tentang cinta namun dari segi aransemen, musiknya dikuatkan sisi rock.

“Lagu kedua beda genre tapi lebih kuat sisi band dan rocknya.Tunggu aja di bulan Juli bulan untuk kita berkreasi,” tambah Diaz.

ALLXTRI beranggotakan Diaz (vokal), Alex (gitar), Ludi (bas), dan Ronny (drum). ALLXTRI pernah membuka, dalam pengerjaan single keduanya, mereka akan menggaet dua musisi dari band besar. Kita tunggu saja seperti apa single kedua band asal Bogor, Jawa Barat itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments