Masa Pandemi Mimie Fhara Bisnis Rias Pengantin

Jakarta, Sosok Mimie Fhara awalnya dikenal sebagai pesinden di kota kelahirannya, Garut, Jawa Barat. Bersama NAGASWARA, ia kemudian mendapatkan kesempatan rekaman dan merilis dua single, yakni “Hatiku Terluka” dan “Bucin”.

Selama masa pandemi, Mimie tidak banyak kegiatan dalam hal bernyanyi. Karena ia punya keahlian meriah pengantin, maka jadilah keahliannya itu sebagai bisnis andalan yang tekuni.




“Karena aku punya keahlian merias pengantin, selama pandemi kemarin aku lebih menekuni bisnis ini. Alhamdulillah bisa nambah-nambah pemasukan,” ungkap Mimie Fhara saat ditemui di kantor NAGASWARA belum lama ini.

Selain menjadi penyanyi, Mimie memang menambah keahlian lainnya dengan belajar merias pengantin. Setelah piawai merias, Mimie menerima job merias pengantin untuk adat daerah mana saja. Dalam waktu dekat setelah terakhir merilis single “Bucin”, Mimie dalam proses pembuatan single baru.

“Dua kesibukan menyanyi dan merias kalau bisa berjalan beriringan. Soal persiapan lagu baru sudah dikasih materinya tapi karena PPKM, aku belum sempat take vokal,” tutur Mimie Fhara berharap semuanya berjalan dengan lancar. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments