Masa Pandemi, Delon Rayakan Natal 2020 Secara Virtual Bersama Kampus UGM Yogyakarta

Jakarta, Memasuki bulan Desember, umat nasrani di dunia termasuk Indonesia merayakan Natal 2020. Seperti tahun-tahun sebelumnya, penyanyi Delon juga selalu mengisi di acara Natal di berbagai kota di Indonesia.

Dalam perayaan Natal tahun 2020 ini, Delon kebanjiran undangan dari berbagai kota untuk merayakan Natal bersama. Bedanya, di masa pandemi sekarang, ia tampil lewat virtual (aplikasi digital) dalam perayaan Natal.

Seperti beberapa hari lalu, Delon mengisi acara Natal 2020 yang bertema “Gema Kasih Dalam Warna Budaya” di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Senin (7/12/2020).

“Syukur puji Tuhan, setiap tahun di perayaan Natal aku selalu diundang dari berbagai kota di Indonesia untuk mengisi acara perayaan Natal. Sabtu 5 Desember kemarin jam 7 malam, aku dari rumah di wilayah BSD lewat Zoom menyanyikan 2 lagu dan memberikan semangat Natal untuk mahasiswa dan mahasiswi persekutuan Kristen kampus UGM Yogyakarta,” terang alumni Indonesian Idol itu.

Menjadi langganan untuk mengisi acara Natal setiap tahun bagi penyanyi Delon adalah sebuah anugerah. Karena ini bagian dari kegiatan kerohanian yang religius dalam berbagi kebahagian cinta dan kasih.

“Aku sangat mengapresiasi semua kegiatan rohani, walaupun Natal tahun ini aku harus mengisi acaranya lewat virtual karena pandemi. Semoga Natal 2020 ini semua doa terbaik kita diterima Tuhan, harap Delon.NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com