Masa Lalu, Single Terbaru Dari Grup Band Romance

Jakarta, Romance Band kembali hadir merilis sebuah single baru bertajuk “Masa Lalu” ciptaan Ronyrom, setelah sebelumnya berhasil dan sukses merilis single perdananya di NAGASWARA berjudul “Bertahan” (2018). Beberapa bulan lalupun Romance sempat merilis sebuah lagu di kanal YouTubenya berjudul “Luar Biasa” dengan konsep video klip yang sederhana.

Single yang diluncurkan saat ini “Masa Lalu” bercerita tentang rasa mencintai sesuatu atau seseorang namun harus rela melepaskannya juga demi kebaikan orang yang dicintainya itu, agar orang yang dicintainya menjadi lebih baik dan bahagia, walau tidak bersamanya lagi.




Band Romance asal Semarang yang berdiri pada tahun 2006 dengan personil awal yaitu Ronyrom (vokal), Dani (gitar), Wendy, Gamal (keyboard), Reza (drum). Kemudian berubah formasi baru pada tahun 2013, dengan para personil Ronyrom (vokal), Budi (gitar), Ikhsan (keyboard), dan Reza (drum), serta bass auditional Wendy (bassis dari personil Bagindas), merupakan aset industri band tanah air. Selain produktif mereka punya banyak karya lagu, vokalisnya juga seorang sutradara handal video klip musik.

Meski berubah formasi baru, grup band yang berasal dari Jawa Tengah ini berkomitmen tidak akan mengurangi keindahan musik dalam berkarya. Mereka tetap setia mengusung genre musik Pop British modern yang memiliki musik cukup ringan dan sederhana untuk pendengar.



 

“Bagi kita, karya lagu dan video klip adalah sebuah kekuatan band Romance, kami merasa tak pernah kehabisan karya lagu, makanya baru-baru ini band Romance sempat merilis single “Luar Biasa” berikut video klip, yang langsung diunggah di YouTube akun official band Romance. Begitupun dengan lagu terbaru kami yang siap dirilis berjudul “Masa Lalu” video klipnya pun telah selesai digarap dan siap dirilis oleh NAGASWARA tempat label kami berkarya,“ papar Reza.

Dalam berkarya di blantika musik Indonesia, Romance band punya niat tulus. Ini yang membedakannya dengan grup musik yang saat ini eksis di dunia show biz. Bahwa Romance merasa memiliki hutang karya untuk semua kawan Romace di seluruh Indonesia dan mancanegara.

“Harapannya untuk single“Masa Lalu” ini cukup sederhana yaitu dapat memenuhi janji serta memberikan karya musik yang terbaik untuk menghibur semua orang dan mewakili perasaan beberapa orang untuk sedikit mengubah hari-hari para pendengar menjadi lebih indah lagi.“Ucap Ronyrom menutup percakapannya. (PR)

Judul : Masa Lalu
Artis : Romance Band
Composed : Roni Fajar
Music : Romance Band
Edit,Mixed & Mastered : Kay (Starlight Studio)
Label` : Big Indie NAGASWARA
Rilis : September 2021




Share Yah

Comments

comments