Site icon diberitain.com

Masa Kampanye Politik Dimulai, Seis Band Siap Dibooking!

Masa Kampanye Politik Dimulai, Seis Band Siap Dibooking!

Masa Kampanye Politik Dimulai, Seis Band Siap Dibooking!

Musim kampanye Pemilu biasanya membawa berkah bagi para artis musik. Di momen-momen itu, umumnya para artis diundang memeriahkan acara kampanye untuk kepentingan politik tertentu. Seis band berharap dapat terlibat manggung dalam kegiatan kampanye Pemilu 2024.

“Tiga bulan ini Seis mau fokus untuk event manggung di acara kampanye, karena biasanya artis musik di masa-masa kampanye akan panen job manggung, terutama untuk meriahkan pemilihan para Calon Legislatif,” ucap Reza, vokalias Seis, Jumat (1/12/2023).

Memurutnya, saat ini Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) berlangsung secara serentak. Dan dari kota provinsi hingga kota kabupaten, pastinya para Caleg butuh artis musik untul kemeriahan kampanyenya di masyararakat.

Band asal kota Palu, Sulawesi Tengah yang beranggotakan 3 personil, Reza(vokal), Yudi (gitar) dan Aris (drum) itu mulai mendapat banyak tawaran tampil di berbagai acara di tanah air.

Seis band mulai diperhitungan di blantika musik tanah air dan panggung hiburan musik. Bergenre musik pop, band ini sudah merilis single ”Jangan Jauh Dari Hati” dan “Taubatku” di NAGASWARA.

Saat ini Seis band menjadi band yang dikenal di tanah air dan kebanggaan di provinsi Sulawesi Tengah. Mereka sekarang punya banyak penggemar terutama generasi muda atau pemilih pemula di dalam dunia politik.

“Seis band cocok untuk para caleg yang ingin membidik para calon pemilih pemula ditahun politik sekarangp ini, sesuai dengan segmen lagu-lagu Seis yang dirilis NAGASWARA,. Dan Seis band siap dibooking!,” tambah Aris. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version