Marisha Putri Visit Dan Promo Radio Bareng Sandrina

Jakarta,Sekitar sebelas bulan Marisha Putri merilis single perdananya bersama NAGASWARA, “Terlanjur Kaya”. Namun, baru pada Jumat (5/3/2021) kemarin, ia mendapat kesempatan menjalani promo visit radio untuk lagunya itu.

Padahal, Marisha mengakui, mengunjungi teman-teman radio merupakan proses penting untuk menunjang karirnya sebagai penyanyi. Si Goyang Membal itu beralasan, wabah Covid-19 selama setahun belakangan ini membuat dirinya sulit beraktivitas.




“Awal Covid awal aku rilis. Jadi, nggak bisa visit ke radio-radio. Baru sekarang teman-teman radio mulai membuka kesempatan untuk artis mengunjungi radio mereka. Tapi dengan protap keamanan Covid yang ketat ya,” ucap Marisha Putri saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (8/3/2021)

Saat mengunjungi Radio Maya FM, Dahlia FM, RAMA FM dan Cakra FM Bandung, Marisha datang bersama rekannya, Sandrina. Kebetulan, Sandrina juga baru merilis single terbarunya.

Meski pun waktu promosi untuk single “Terlanjur Kaya” cukup lama tertunda, Marisha tidak menyesal. Menurutnya, kondisi yang ada termasuk “force majeure” yang memang tidak bisa dihindari oleh siapa pun.

“Harus semangat, walau udah hampir setahun baru sekarang jalan ‘Terlanjur Kaya’. Tapi memang kondisi yang tidak memungkinkan. Mudah-mudahan semua bisa normal lagi, dan membuat kita kian semangat berkarya,” tambah cewek blasteran Sunda-Malaysia itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com