Site icon diberitain.com

Marisha Putri Uji Nyali di Acara “Ganjil Misteri”

Marisha Putri Uji Nyali di Acara "Ganjil Misteri"

Marisha Putri Uji Nyali di Acara "Ganjil Misteri"

Jakarta, Percaya atau tidak, keberadaan makhluk halus di dunia memang ada. Banyak program televisi membuat acara misteri memberikan pembuktian keberadaan makhluk halus. Penyanyi cantik Marisha Putri menjadi bintang tamu program “Ganjil Misteri” yang tayang di RCTI.

“Aku jadi bintang tamu acara ‘Ganjil Misteri’, kita syuting di sebuah bangunan bekas panti jompo di kampung Vietnam. Aku syuting bersama presenter Gion Prabowo. Saat berada di sana memang banyak penampakan-penampakan makhluk halus. Tempatnya angker dan serem,” ungkap Marisha Putri kepada NAGASWARA News, Rabu (16/2/2022).

Diakuin Marisha dirinya memang punya kemampuan melihat makhluk halus sejak kecil. Hal ini diceritakannya karena diturunkan dari sang kakek yang juga punya indera keenam.

“Aku dari kecil sudah bisa berinteraksi dengan makhluk halus, karena punya kemampuan ini aku diajak syuting acara ‘Ganjil Misteri’. Bahkan sekarang aku sudah dinobatkan menjadi host di acara ini. Tonton ya program ‘Ganjil Misteri’ di RCTI dan channel Youtube-nya juga ada,” tutup pelantun single “Jangan Keluar Dulu” itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version