Site icon diberitain.com

Marisha Putri Tertunda Ziarah ke Makam Mendiang Ayahnya

Marisha Putri Tertunda Ziarah ke Makam Mendiang Ayahnya

Marisha Putri Tertunda Ziarah ke Makam Mendiang Ayahnya

Jakarta, Tradisi ziarah ke makam jelang bulan Ramadan juga dilakukan penyanyi cantik Marisha Putri. Namun, tradisi ziarah makam kakek dan papanya di Medan, Sumatera Utara tahun ini belum bisa ia lakukan karena padatnya jadwal kegiatan syuting membuat niatan pulang ke Medan tertunda.

“Tahun ini aku belum bisa ziarah ke makam kakek dan ayah aku. Jadwal syuting full dan terpaksa aku menunda tradisi ziarah ke makam kakek dan ayah,” ungkap Marisha Putri kepada NAGASWARA News, Selasa (22/3/2022).

Jika mengenang ayahnya, Marisha Putri merasa sedih. Pasalnya, dirinya ditinggal almarhum ayahnya sejak berumur 10 bulan. Selama lahir ke dunia Marisha tidak pernah merasakan kehangatan kasih sayang dari ayahnya.

“Aku tidak pernah merasakan bertemu dengan papa. Jadi tahu papa aku udah gak ada itu ketika aku umur 15 tahun,” jelas penyanyi kelahiran tahun 1994 itu.

Meski tidak dapat berziarah ke kuburan ayahnya, pelantun “Terlanjur Kaya” itu mengaku tidak putus-putusnya mengirimkan doa.

“Sedih rasanya cuma tahu papa lewat foto aja. Mangkanya jelang bulan Ramadan sedih gak bisa ziarah ke makam papa. Aku hanya bisa mengirim doa kepada beliau. Semoga amal ibadah Almarhum papa diterima Allah SWT, Aamiin,” tutup pelantun single “Jangan Keluar Dulu” itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version