Site icon diberitain.com

Marisha Putri Terlibat Misteri Anya Geraldine

Marisha Putri Terlibat Misteri Anya Geraldine

Marisha Putri Terlibat Misteri Anya Geraldine

Jakarta, Marisha Putri semakin serius menjajaki karir di dunia film. Buktinya, setelah beradu akting bersama Vino G. Bastian dalam sebuah web series, pelantun “Jangan Keluar Dulu” itu mulai menyelesaikan film layar lebarnya bersama Anya Geraldine. Kali ini sebuah kisah misteri yang masih dirahasiakan judul dan ceritanya.

“Aktifitas film cuma selingan aja selama musik belum ada. Tawaran main film juga karena aktif di sosmed dan main disini karena pernah nge-host acara misteri di MNC dan produsernya lihat di sosmed aku. Ditawarin deh main di film misteri bareng Anya Geraldine,” ucap Marisha Putri di Hotel Mercure Kawasan Kota Tua Jakarta Barat, akhir pekan kemarin.

Sebagai penyanyi dangdut yang masih mengharapkan panggung musik offline, tidak dipungkiri tawaran main film yang kian padat menjadi solusi aktifnya Marisha Putri dalam mengisi waktu.

“Sejak pandemi, tawaran mangggung kurang kondusif sekarang. Meskipun demikian aku harus tetap aktif didunia hiburan. Film menjadi salah satu cara untuk mendukung karir nyanyi aku,” pungkas penyanyi blasteran Malaysia-Indonesia itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version