Site icon diberitain.com

Marisha Putri Siapkan Makan Sahur di Lokasi Syuting

Nama Marisha Putri tengah naik daun. Lewat single “Terlanjur Kaya”, “Jangan Keluar Dulu” hingga “Tumpah Susu”, namanya menjadi perhatian publik.

Saat memasuki bulan Ramadhan beberapa waktu lalu, Marisha Putri mulai terlihat sering tampil mengenakan hijab. Seperti terlihat di sebuah acara bukber bersama artis di televisi dua pekan.

Marisha juga nampak mengenakan hijab di lokasi syuting sebuah web series. Artis baik hati ini kadang rela mempersiapkan takjil untuk berbuka bersama dengan para kru di lokasi syuting.

Bahkan ia juga ikut berjaga-jaga menyiapkan makanan sahur. Dalam pengakuannya, Marisha ternyata sering menyiapkan makanan sahur saat berada di lokasi syuting.

Hal itu biasa ia lakukan jika syuting selesai hingga menjelang pagi. Tapi sayang katanya, katering yang ia pesan untuk makan sahur sering datang terlambat.

“Aku mungkin cuma masak buat orang yang puasa atau aku masak buat orang sahur, takutnya kan katering datengnya suka telat jadi aku stand by. Aku suka saja,” tuturnya.

Ia mengatakan semua hal itu dilakukan karena Marisha ingin memberikan toleransi kepada sesama.

“Ya toleransi kan kita sesama. Saya cuma ingin lebih memberikan kebersamaan, dan turut memeriahkan suasana bulan Ramadan,” jelasnya.

Marisha juga tak ingin membedakan orang berdasarkan agama yang dianutnya.

“Karena kan di sini juga ada umat non muslim. Aku cuma ingin tolong menolong dan saya ingin, saya nggak mau membeda-bedakan agama, saya sayang sama semuanya aja,” pungkasnya. [KimSadewa]

Exit mobile version