Marisha Putri Senang Jadi Bagian NAGASWARA

Jakarta, NAGASWARA tepat berusia 21 tahun pada Rabu (9/9/2020) ini. Didirikan di Jakarta pada 9 September 1999 oleh Rahayu Kertawiguna, sejak awal NAGASWARA menjadi bagian tak terpisahkan sejarah musik Indonesia.

Di mata para artisnya, NAGASWARA mendapatkan kesan istimewa, termasuk pelantun “Terlanjur Kaya” Marisha Putri. Hadir sebagai pendatang baru di tahun 2020, Marisha Putri mengaku bangga dan bahagia bisa menjadi bagian dari NAGASWARA yang turut membesarkan namanya itu.

“Senang bisa bergabung di NAGASWARA, label besar dan juga melahirkan artis-artis keren dan terkenal,” ucap Marisha Putri saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (9/9/2020).

Terlanjur Kaya” karya perdana Marisha Putri sendiri telah mendapat viewer YouTube NAGASWARA Official hingga mendekati 1 juta viewer. Langkah pertama Marisha Putri yang memberikan semangat dan harapan untuk karya selanjutnya. Terlebih di usia 21 tahun label NAGASWARA yang menaunginya.

“Semoga NAGASWARA semakin maju. Sukses, melambung terus melahirkan karya-karya yang bagus keren dan tetap semangat sehingga artisnya semakin terkenal termasuk aku juga,” pungkas penyanyi berdarah Sunda-Malaysia itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com