Marisha Putri Selalu Butuh Perlakuan Istimewa

Jakarta, Menghadirkan karya istimewa dan berbeda, menjadi pedoman Marisha Putri dalam kiprahnya di industri musik. Tidak hanya mengandalkan kemasan audio, penyanyi yang punya ciri khas goyang membal itu juga mengemas video dengan perlakuan istimewa.

Glamour serta mewah juga bercita rasa Eropa jadi ciri khas yang dihadirkan dalam setiap video klip Marisha Putri. Terbukti, video klip perdananya “Terlanjur Kaya”, mampu menembus 1 juta viewer YouTube.




“Selalu ada ciri khas aku yang ditonjolkan dalam karya aku. Seksi juga bernuansa Eropa yang glamour selalu ada dalam klip aku. Begitu juga dengan video klip kedua aku, ‘Jangan Keluar Dulu’,” ucap Marisha Putri saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (25/6/2021)

Sedikit berbeda dengan single perdananya, Marisha Putri menanamkan unsur “cerita” dalam single keduanya, “Jangan Keluar Dulu”. Sementara, sosok aktor laga Afdhal Yusman yang sering hadir dalam sinetron kolosal Genta Buana Indosiar, jadi pasangan menarik dalam video klip tersebut.

“Sosok ideal yang pas untuk jadi pendamping aku di klip. Dia sesuai kriteria aku, yaitu aktor laga, berwibawa, keren dan cool. Ok sih buat jadi sosok kekasih. Sayangnya dia buru-buru mau keluar dan pergi terus dalam video klip aku,” tambah Marisha Putri sambil tertawa. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments