Site icon diberitain.com

Marisha Putri Nikmati Peran ODGJ di FTV

Marisha Putri pernah berperan jadi ODGJ di sebuah adegan FTV. Bagi pelantun single “Terlanjur Kaya” itu, peran tersebut membuat dirinya merasa tertantang.

Menurut Marisha Putri, menjadi ODGJ, rasanya lucu. Tapi sebelum itu, Marisha menelusuri jalanan untuk observasi.

“Aku turun ke jalan ngeliatin orang gila, dan spontanitas aku terapkan di lokasi syuting,” ungkapnya, belum lama ini.

Walhasil, di sebuah judul FTV tersebut, ia dinyatakan berhasil memerankan adegan tersebut.

“Karena harus benar-benar seperti ODGJ benaran, ngga ada malunya, make up-nya juga harus mirip,” tutur pelantun single “Tumpah Susu” itu.

Tapi ia merasa senang karena semua orang di lokasi syuting bisa ketawa saat melihat aksinya. Semua kru dan sutradara, tak mampu menahan tawa.

“Semua kru dan sutradara ketawa, tapi aku pede aja, namanya harus profesional,” ujarnya.

Selain make up, saat itu Marisha juga menyamakan rambutnya agar mirip ODGJ. Untung saja ia dibantu oleh tim stylish di lokasi syuting. Sehingga, Marisha tidak kesulitan untuk mendapatkan dandanan rambut yang mirip dengan harapan skenario.

Dalam berperan sebagai sosok yang mengalami gangguan jiwa, Marisha Putri merasa tertantang sekaligus menikmati. Terlebih menurutnya cerita dari film televisi tersebut juga terbilang menarik.

“Secara ceritanya menarik banget. Penggarapannya juga oke. Secara akting, menurut saya ini adalah penampilan saya yang sangat saya nikmati ketika memerankannya,” tutur penyanyi cantik blasteran Malaysia-Indonesia itu. [KimSadewa]

Exit mobile version