Marisha Putri Nggak Peduli Kalau Ada yang Nyinyir

Jakarta, Single “Terlanjur Kaya” milik Marisha Putri, bercerita tentang pengalaman hidup seorang wanita sederhana dan biasa biasa saja, kemudian menjadi kaya karena gigih berusaha. Marisha menyebut, lagu karyanya itu terinspirasi dari pengalaman pribadinya.

Meski menginspirasi, Marisha mengungkapkan ada saja orang yang mengomnetari negatif isi lagunya. Hanya saja, penyanyi yang lekat dengan panggilan si Goyang Membal itu tak terlalu ambil pusing. Menurutnya, pro-kontra itu hal biasa.

“Lagu nya cerita tentang aku kerja keras, dan mau buktikan ke orang lain bahwa aku yang dari biasa saja dapat menjadi orang yang luar biasa. Meskipun dampaknya ada yang suka nyinyir ama perjuangan aku. Tapi biarin aja, jangan ambil peduli,” ucap Marisha Putri saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (18/6/2020).

Menurut penyanyi kelahiran Malaysia itu, isi lagu “Terlanjur Kaya” yang ia ciptakan, dapat memberikan inspirasi kepada orang lain. Pesannya jangan mudah putus asa, danmau berjuang keras untuk mencapai apa yang dicita-citakan.

“Aku ingin lagu ini menginspirasi orang juga yang merasa dirinya biasa aja. Buat siapa aja kita bisa berjuang. Kita harus menjadi luar biasa, dan memberikan terbaik untuk orang lain. Jangan menyerah, meskipun ada yang nyinyir. Dalam perjuangan pasti ada haters,” pungkas penyanyi yang mengawali karirnya dari dunia model, iklan dan sinetron itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com