Marisha Putri Kangen Kepada Sang Kekasih di Single Kedua

Jakarta, Setelah single perdananya, “Terlanjur Kaya”, meraih viewer 1,1 juta di YouTube, Marisha Putri langsung menyiapkan single berikutnya yang lebih potensial. Bahkan single keduanya telah lama dipersiapkan Marisha Putri, berikut juga video klipnya.

Untuk video klip single keduanya, Marisha Putri melibatkan aktor Afdhal Yusman sebagai model video klip. Soal tema lagu, penyanyi yang berayahkan orang Malaysia itu mengusung tema soal perasaan kangen kepada sang kekasih.




“Ceritanya tentang kekasih yang saling kangen. Tapi pacarnya datang sebentar, buru-buru aja. Sudah setahunan sih single kedua ini dan video klipnya sudah selesai,” ucap Marisa Putri saat dihubungi NAGASWARA News .Jumat (11/6/2021)

Menurut Marlsha Putri, single keduanya masih punya benang merah dengan single perdananya. Ia menyebut, ketertkaitan dua single miliknya itu, ada pada penyajian video klip.

“Video klip single kedua ambil empat lokasi yaitu Bali Nusa Penida, Seminyak, Jakarta dan didominasi kapal pesiar. Mewah dan berkonsep Eropa sama seperti video klip pertama. Itulah ciri khas aku,” ucap penyanyi yang terkenal dengan Goyang Membal-nya itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments