Site icon diberitain.com

Marisha Putri Jadi Tunangan Lucky Perdana

Sebagai tunangan dari aktor tampan Lucky Perdana, Marisha Putri sempat mengalami kecelakaan. Pelantun single “Tumpah Susu” itu lalu terpaksa menghilang.

Lucky Perdana pun mencari-cari Marisha Putri, namun tidak menemukan pelantun single “Terlanjur Kaya” itu.

Di tengah ketidak berdayaannya, Lucky Perdana bertemu dengan Titi Kamal. Pelantun single “Rindu Semalam” itu kemudian dapat mengobati kedukaan Lucky Perdana.

“Terus dia nikah sama Titi Kamal. Sesudah nikah, aku balik lagi,” terang Marisha Putri soal kisah sinetron yang tengah dibintanginya di SCTV, Senin (12/2/2024).

Setelah ketemu kembali, Surti yang diperankan oleh Titi Kamal malah jadi bingung. Sebab, Lucky Perdana tak mampu menghilangkan bayangan indah dengan Marisha di masa lampau.

Marisha Putri sempat diduga menghilang dan tidak sempat hadir ke kantor label.

Terlibat dalam sinetron yang sedang naik daun itu, Marisha Putri dihubungi pihak CinemaArt. “Kamu mau ngga jadi pacar Lucky Perdana gitu,” kata Marisha menirukan ucapan mereka.

“Yaudah akhirnya aku ikut striping gitu,” lanjut pelantun single “Jangan Keluar Dulu” tersebut.

Karena itulah, Marisha Putri sempat diduga menghilang dan tidak sempat hadir ke kantor label. Tapi dirinya ternyata mengaku sedang fokus satu persatu dulu.

“Bukan menghilang, tapi fokus dulu striping, bukan berarti ngga nerima job off air, kalau misalnya engga ada scene, aku ambil job nyanyi,” tuturnya. [KimSadewa]

Exit mobile version