Marisha Putri Genjot “Jangan Keluar Dulu” di ProDangdut

Jakarta, Banyak sensasi yang dihadirkan “Jangan Keluar Dulu”, single kedua Marisha Putri bersama NAGASWARA. Selain judul yang kontraversial, lagu tersebut juga dianggap membuat pikiran “travelling”.

“Jangan Keluar Dulu” punya nilai lebih untuk dikupas para pendengar radio. Salah satu kesempatannya ada dalam acara “ProDangdut” pada Selasa (24/8/2021)siang jam 13.30-15.00 WIB. Acara yang dipandu Yudhi Ismail itu hadir dalam jaringan radio RRI bersama Marisha Putri sebagai bintang tamunya.




“Buat yang suka bilang ‘Jangan Keluar Dulu’ bikin otak travelling denger dan saksikan deh nanti aku buka-bukaan tentang single aku ini di ‘ProDangdut’ RRI” ucap Marisha Putri saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (24/8/2021)

Belakangan, Marisha Putri lebih menggenjot promosi radio “Jangan Keluar Dulu” dibandingkan karya perdananya bersama NAGASWARA “Terlanjur Kaya” yang sudah meraih jutaan viewer YouTube.

Namun istimewanya, kedua karya tersebut adalah karya cipta dari Marisha Putri sendiri. Dalam program “ProDangdut” RRI , Marisha Putri akan bongkar juga inspirasi dari “Jangan Keluar Dulu”.

“Jadi lagu ‘Jangan Keluar Dulu’ terinspirasi dari para cowok yang suka ghosting. Deketinnya kenceng, pas ketemuan buru-buru pulang. Jadi deh ‘Jangan Keluar Dulu’,” cerita penyanyi campuran Malaysia-Indonesai itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments