Site icon diberitain.com

Marisha Putri di Antara Aktor-aktor Tampan

Marisha Putri di Antara Aktor-aktor Tampan

Marisha Putri di Antara Aktor-aktor Tampan

Jakarta, Marisha Putri penyanyi dangdut yang baru saja merilis single terbarunya bertajuk “Jangan Keluar Dulu”, ternyata seorang wanita yang supel dalam pergaulan. Beberapa kali membintangi sinetron, Marisha mudah dekat dengan aktor-aktor ganteng yang kemudian menjadi sahabat karibnya.

Saat menghadiri pembukaan Rumah Makan Nasi Uduk Hebring di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara akhir pekan kemarin, sejumlah aktor ganteng seperti Rener Manopo , Ferli Putra dan Aryo Sembiring ikut hadir memenuhi undangan Marisha Puteri untuk mencicipi menu nasi uduk milik sepupunya itu.

“Rener Manopo , Ferli Putra dan Aryo Sembiring adalah sahabat-sahabat aku. Ketemu mereka karena pernah sama-sama satu produksi sinetron. Ketika aku ada acara mereka sering juga hadir memenuhi undangan aku,” ungkap Marisha saat ditemui NAGASWARA News, akhir pekan kemarin di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tak hanya Rener Manopo , Ferli Putra dan Aryo Sembiring yang kerap hadir dalam acara yang dibuat Marisha, penyanyi-penyanyi cantik satu label NAGASWARA seperti Balena dan Resty Ananta juga hadir memenuhi undangan penyanyi berayahkan orang Malaysia itu.

Sebagai seorang artis dan entrepreneur, Marisha memang dintuntut pandai bergaul dengan berbagai kalangan. Baik kalangan pengusaha maupun artis yang juga menjadi profesi seperti dirinya.

“Selain menjadi Food Flogger, aku juga memegang beberapa produk kecantikan dan tas kulit. Dengan banyak mengenal orang diantara kalangan artis ini menjadi modal aku untuk memasarkan produk yang aku pegang. Doakan semua bisnis yang aku jalankan berjalan lancar ya, Aamiin,” tutup Marisha Putri. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version