Site icon diberitain.com

Marisha Putri dan Resty Ananta Kolaborasi Bisnis Kecantikan

Marisha Putri dan Resty Ananta Kolaborasi Bisnis Kecantikan

Marisha Putri dan Resty Ananta Kolaborasi Bisnis Kecantikan

Jakarta, Dua penyanyi cantik Marisha Putri dan Resty Ananta selain berkarir di dunia tarik suara juga memiliki bisnis kecantikan. Marisha Putri memiliki produk kecantikan skin care sedangkan Resty memilki klinik perawatan kecantikan. Saat di suatu kesempatan mereka ngobrol dan saling nyambung dan kemudian berencana bekerjasama melakukan kolaborasi dalam bisnis kecantikan.

“Saat kita ngobrol bareng nyambung nih sama Resty, karena kita sama-sama satu label dan manajemen kita bakal kolaborasi bareng nanti. Aku kan punya produk kecantikan yang cocok buat klinik kecantikan, begitu juga Resty Ananta. Kita tunggu saja nanti,” ungkap Marisha Putri saat ditemui NAGASWARA News, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara belum lama ini.

Mendengar Marisha memiliki bisnis yang sama, Resty Ananta langsung ngobrol serius memperkenalkan produk masing-masing. Apalagi saat ini beliau mengeluarkan produk baru di klinik kecantikan miliknya.

“Kita berdua nyambung. Apalagi saat ini di klinik aku punya produk baru. Yaitu perawatan pelangsing. Nah buat kamu yang mau melangsingkan badan bisa tuh hubungi aku,” jelas pelantun Single “Tak Ingin Pergi Darimu” dalam kesempatan yang sama.

Marisha dan Resty berencana akan saling support dalam bisnis yang mereka jalankan. Apalagi produk yang mereka miliki saling mendukung dalam menjalankan bisnis. Saat ini si pelantun single “Terlanjur Kaya” ini banyak menjalanlan bisnis diluar karir menyanyi dan bermain sinetron dan layar lebar.

“Aku punya produk skincare dan kosmetik. Ada juga tas home made dan kuliner. Dengan kita berkolaborasi bareng nanti semoga bisnis kita berdua semakin berkembang dan maju Aamiin,” tutup Marisha Putri. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version