Marisha Putri Bilang Jangan Buru-buru Keluar

Jakarta,Single perdana Marisha Putri yang berjudul “Terlanjur Kaya”, kini sudah mencapai lebih dari 1 juta viewers di YouTube. Teristimewa, single tersebut merupakan karya cipta penyanyinya sendiri yaitu Marisha Putri.

Sehingga kejelian Marisha Putri dalam menciptakan lagu hits selalu menjadi penantian untuk karya selanjutnya. Memasuki tahun 2021, penyanyi asal negeri jiran Malaysia itu tengah menyiapkan single kedua.




Menurut penyanyi yang lekat dengan julukan Goyang Membal itu, single keduanya selaras dengan kondisi pandemi Covid-19. Soal bagaimana lagu tersebut dikaitkan dengan masalah cinta, Marisha punya resep khusus.

“Lagunya sih berkisah tentang himbauan sama pasangan jangan keluar dulu atau buru-buru pergi. Lebih baik di rumah aja habisin waktu berdua sama pasangan. Jangan keluar dulu ada Covid, sabar-sabar aja,” ucap Marisha Putri saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (18/1/2021)

Single itu sendiri disebut Marisha masih bernafaskan sama dengan single perdananya. Bernuansa dance dan berlirik menggoda, karya keduanya juga kuat akan kisah asmara. Sekali lagi, penyanyi cantik yang hobi olahraga zumba itu akan berbagi kisah asmaranya.

“Ya, selain itu lagu ini ada pengalaman pribadinya juga. Masalah yang sering dihadapi para cewek ketika cowoknya suka buru-buru keluar aja, padahal kitanya masih kangen,” pungkas penyanyi kelahiran Medan, Sumatera Utara tahun 1994 itu semangat. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com