Marisha Putri Berbagi dengan Anak Yatim Jelang Hari Anak Nasional

Jakarta, Kepedulian pelantun “Terlanjur Kaya”, Marisha Putri, terhadap sesama dan kaum dhuafa, kian teruji di tengah kondisi pandemi. Karenanya, penyanyi cantik ini meluangkan waktu dan rejekinya untuk membahagiakan anak-anak yatim piatu.

Menyadari kondisi pandemi Covid-19 masih mengancam, dengan protokol kesehatan yang ketat, Marisha Putri mengunjungi beberapa panti asuhan kawasan Bekasi, Jawa Barat, bertepatan dengan Idul Adha, Selasa (20/7/2020) kemarin.




“Biar senang aja mereka, karena tidak bisa kemana-mana anak-anak tersebut. Apalagi di tengah kondisi PPKM seperti ini, makin jarang orang dan donasi yang datang,” ucap Marisha Putri kepada NAGASWARA News, Kamis (22/7/2021).

Setiap tahun, penyanyi yang berayahkan warga negara Malaysia itu, selalu menyiapkan qurban dalam menyambut perayaan Idul Adha.

Namun, tahun ini, Marisha Putri yang baru merilis single “Jangan Keluar Dulu”, memutuskan untuk berbagi rejeki dengan anak-anak yatim piatu.

“Qurban hewan udah pasti setiap tahun. Tapi sekarang di tengah pandemi, apalagi menjelang Hari Anak Nasional, aku memilih menyenangkan anak-anak yatim piatu,” pungkas penyanyi yang juga punya usaha butik di Malaysia itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments