Site icon diberitain.com

Marisha Putri Adu Akting Komedi dengan Vino G. Bastian

Marisha Putri Adu Akting Komedi dengan Vino G. Bastian

Marisha Putri Adu Akting Komedi dengan Vino G. Bastian

Jakarta, Memasukan unsur komedi dan kesan seksi dalam setiap karya kreatif, tampaknya menjadi ciri khas Marisha Putri di dunia musik dan film. Dalam waktu dekat, penyanyi blasteran Indonesia-Malaysia itu akan beradu akting dalam film komedi dengan Vino G. Bastian.

Tidak hanya di film, lewat dua video klip singlenya di NAGASWARA, yakni “Terlanjur Kaya” dan “Jangan Keluar Dulu”, unsur komedi dan kesan seksi dari Marisha Putri sangat terbaca jelas. Seperti itu ia ingin terlihat saat tengah berakting.

“Memang kita harus buat konyol. Yang penting terhibur dan nggak malu-malu,” kata Marisha Putri saat berbincang dengan NAGASWARA News, Senin (11/4/2022).

Perjuangan Marisha dengan memasukkan unsur komedi dan kesan seksi di dua video klip lagunya, pun mendapat respon positif. Saat ini, video klip single perdananya, “Terlanjur Kaya”, sudah dilihat lebih dari 1,2 juta kali.

Sementara, di dunia film, karir artis multi bakat itu terus menanjak. Setelah rampung mengerjakan film berjudul “Tersesat”, Marisha Putri diajak beradu akting dengan aktor terkenal, Vino G. Bastian.

“Sebentar lagi akan keluar akting komedi aku sama Vino G Bastian di ‘Drunker Master’. Seru bisa akting dan dialog sama artis papan atas. Yang penting peran apa pun harus siap,” pungkas penyanyi kelahiran 1994 itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version