Manjanya Mimi Peri Nyanyi Bareng RPH dan Dilza

Jakarta, Musik kekinian yang dihadirkan RPH kian menjadi trend di pasar musik Indonesia. Setelah fenomena “Lagi Syantik” Siti Badriah dan “Lagi Tamvan”, RPH kembali mengeluarkan karya terbaru dengan menggandeng sosok Mimi Peri dan si-“Perawan Impian” Dilza.

“Benar-benar dadakan, jadi awalnya pada hari jum’at tgl 7 September Dilza datang ke Kantor NAGASWARA hanya ingin membahas pembuatan video clip single terbaru Dilza berjudul ‘Perawan Idaman‘, tapi ternyata Dilza di ajak meeting dan ditawarkan ikut terlibat dalam pembuatan Single RPH bersama Mimi Peri berjudul ‘Lagi Manjah’. Walaupun dadakan, Dilza tetap memberikan yang terbaik karena ini adalah suatu kesempatan bagus untuk Dilza, pastinya Dilza berharap project Dilza kali ini bersama RPH dan Mimi Perih bisa sukses dan booming,” jelas Dilza pasca pembuatan klip Video “Lagi Manjah” Revo Town Mall Bekasi Jawa Barat (8/9/2018).


Pembuatan video clip “Lagi Manjah” menghadirkan sosok Selebgram Mimi Peri. Sisi Manjah, kocak dan meriah dikemas sutradara Ronny Rom atas aksi RPH, Dilza dan Mimi Perih di “Lagi Manjah”. “I was really surprised. But also excited ! ini suatu tantangan buat Dilza. Selama ini Dilza hadir Grande di dalam klip Dilza lebih fun dan colourful bersama RPH dan Mimi Peri,” pungkas Dilza. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar RPH, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com