Site icon diberitain.com

Manggung Lagi, Personil Wali Ngaku Grogi!

Manggung Lagi, Personil Wali Ngaku Grogi!

Manggung Lagi, Personil Wali Ngaku Grogi!

Jakarta, Para personil band Wali mengungkapkan kebahagiaan mereka setelah manggung dalam sebuah acara yang diakui dilihat banyak penonton secara langsung. Vokalis Wali, Faank, mengaku sampai ngos-ngosan karena lama tidak menyanyi.

Tahun 2022 ini, Wali juga pernah manggung. Tapi, Apoy dan rekan-rekannya itu hanya manggung virtual tanpa disaksikan secara langsung oleh penonton. Suasana berbeda itu sangat dirasakan oleh Faank.

“Agak ngos-ngosan karena mungkin jarang olahraga juga sekarang. Jadi euphorianya pasti beda. Yang ngerasain jadinya ketika bernyanyi berjingkrak-jingrak segala macam. Itu kan dua tahun yang lalu pernah dilakukan begitu, tiba sekarang begini. Agak ngap euy,” jelas Faank seperti yang dilihat NAGASWARA News dalan tayangan di Wali TV.

Hal senada juga disampaikan oleh drummer Wali, Tomi. Meski Wali manggung di ruang tertutup (indoor), Tomi menyebut penontonnya banyak dan Wali mendapat sambutan luar biasa. Dua tahun absen manggung, kenyataan itu tak kurang membuat Tomi merasa grogi.

“Ini kan kali pertama selama dua tahun Wali perform dengan audiensnya penontonnya yang lumayan banyak. Walaupun indoor tapi lumayan bayak, kan hall-nya lumayan besar. Jadi jujur, saya pribadi ngerasa nervous. Ambiensnya berasa, semuanya berasa. Sedaplah. Akhirnya rasa kangen yang selama ini sudah terbayarkan,” terang Tomi.

Wali tampil dalam acara perayaan 10 tahun sebuah perusahaan agrokimia yang bergerak dalam bidang perlindungan tanaman. Acara tersebut dilangsungkan di ICE (Indonesia Convention Exhibition) di daerah BSD, Tangerang, Banten. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version